Kadin Pimpin Pertemuan Bisnis 20 Negara, Di Forum B20

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia akan menyelengarakan B20, yakni Forum G20 Business Summit yang merupakan rangkaian dari presidensi G20 Indonesia. Yang akan dimulai pada 27 – 28 Januari 2022.

Forum B20 akan dieslenggarakan melalui Inception Meeting di Hotel Fairmont Jakarta yang penyelengaraannya diorganisir oleh Dyandra Promosindo.

Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kadin mengatakan, B20 adalah grup yang mewakili komunitas bisnis di negara G20. Menurutnya, forum B20 penting untuk bisnis maupun warga pada umumnya.

“Kegiatan publikasi untuk B20 Indonesia ini penting, tidak hanya untuk pembaca atau bisnis, melainkan untuk pengetahuan masyarakat mengenai kegiatan ini, makanya kolaborasi penting sekali. Jangan sampai pemikiran orang salah malah jadi unsuccessful,” kata Arsjad dalam siaran pers, Kamis (20/1/2022).

Ketua Penyelenggara B20 Indonesia Shinta W Kamdani berharap, forum ini dapat memberikan manfaat bagi Indonesia, seperti membuka peluang investasi yang lebih luas terutama untuk bisnis UMKM dan startup.