PERCAYA AKAN BISA BAWA SURABAYA JADI KOTA METROPOLITAN

Dendy Sean Thongiratama selaku Direktur Pemasaran PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) merasa senang ketika mendengar Kadin Surabaya dipimpin oleh Brother Ali Affandi, sosok pengusaha muda Surabaya yang banyak dikenal di kalangan pelaku usaha bisnis dan tokoh publik Kota Pahlawan.

Menurutnya, keberadaan Brother Ali Affandi bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik. Meski masih muda, tapi sudah sarat dengan pengalaman di organisasi maupun bisnis.

Hal ini bisa menjadi modal bagi Brother Ali Affandi karena dengan banyak pihak yang mengenal, baik pelaku usaha, pemerintah daerah, maupun organisasi ke pemudaan, akan lebih luwes dan mempermudah jalannya dalam menjalankan roda organisasi Kadin Surabaya

Dendy mengatakan, “Saya melihat kepengurusan di Kadin Surabaya banyak diisi tokoh – tokoh Muda yang tentu akan banyak inovasi, Creativity yang lebih Wah”. Dendy juga berharap akan terjadi balance di segala langkah yang diambil dalam memajukan perekonomian Surabaya, sehingga menjembatani antara pelaku usaha, kalangan UKM, pelaku industri besar, dan pemerintah.

“Dengan semangat tersebut, saya yakin bisa membawa Surabaya benar – benar menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta”, Pungkasnya.