Content: / /

YELLO Hotel Jemursari Gelar Event Ramadhan Ceria

Hotel

14 Juni 2017
YELLO Hotel Jemursari Gelar Event Ramadhan Ceria

Foto Bersama YELLO Crew dan Anak anak Panti Asuhan Al- Ikhlas.(zainuddin).

Dalam rangka memperingati bulan Ramadhan 1438 YELLO Hotel Jemursari adakan kegiatan Ramadhan Ceria. Acara yang dikemas selama kurang lebih 2 jam berlangsung meriah, dengan adanya aktivitas kreatif bersama anak –anak yatim piatu, komunitas seni Surabaya, dan turut mengundang rekan-rekan media se- Surabaya untuk buka puasa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang meeting The Mediator YELLO Hotel Jemursari ini dihadiri kurang lebih 40 anak yatim dari Yayasan Al-Ikhlas Ketintang Surabaya. Diawali dengan sambutan dari hotel manager YELLO Hotel Jemursari, dan ketua komunitas seni Serbuk Kayu Surabaya, dilanjutkan dengan kegiatan kreatif melukis di tote bag, tausyiah Ramadhan yangdipimpin oleh ustad Alif Qudus, dan buka puasa bersama.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan diantara anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini, dengan mengasah kreativitas anak-anak melalui melukis tote bag, dilanjutkan mendengarkan ceramah, dan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim”, ujar Ita Tania- Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang terus dipertahankan oleh YELLO Hotel Jemursari, dimana kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian YELLO Hotel Jemursari terhadap anak yatim.

“Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang terus kami pertahankan, kami berharap bantuan ini benar benar dapat ,membantu anak-anak yatim piatu yang menerima”, imbuh Ita Tania- Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com