Content: / /

Ultah Ke 11 Singgasana Menyuguhkan 11 Macam Makanan

Hotel

23 Juli 2017
Ultah Ke 11 Singgasana Menyuguhkan 11 Macam Makanan

GM Singgasana, Budhy Guntur Iriansah.(IST).

Tepat pada tanggal 19 Juli 2017 yang lalu, Singgasana Hotel Surabaya berulang tahun yang ke-11. Hotel yang terletak di Jl. Gunungsari ini mengundang relasi, media dan tamu-tamu hotel untuk turut serta merayakannya.

Rangkaian kegiatan acara ulang tahun telah dimulai sejak bulan Februari 2017 hingga puncak acara pada hari Jum’at, 21 Juli 2017. Diawali dengan Corporate Gathering, Donor Darah, Takjil On The Road, Buka Bersama Anak Yatim dan ditutup dengan Gala Dinner. Bertempat di area kolam renang, untuk kali ini Singgasana mengangkat tema BLUE & WHITE.


Virtaloka, PR Manager i/c GA Secretary Singgasana Hotel Surabaya  memgatakan, dalam ultah kali ini menyuguhkan hiburan, aneka makanan tematik dan beraneka door prize. Ada 5 tema dalam perayaan kali ini, yakni tema “Wild Western”, “Marine Live”, “Middle East”, “Poultry” dan Tradisional.


“Masing-masing tema menyuguhkan 11 macam makanan,” Jelas Virtaloka.

Misalnya untuk “Middle East”, ada kambing oven, kambing guling, kebab, gule kambing, nasi goreng kambing, martabak, lamb potatoes curry, mixed grill vegetables flavor Arabian dan Beef Suwarma. Selain itu juga menyuguhkan 11 macam hidangan penutup. Singgasana benar-benar memanjakan para undangan karena hal ini sebagai wujud rasa terima kasih kepada para relasi dan media yang telah setia mendukung Singgasana Hotel Surabaya selama ini.


Acara dibuka dengan tarian Ning Gesit Singgasana yang merupakan tarian kreasi khas Surabaya yang memiliki makna dari kata Ning dan Gesit. Ning berarti sebutan perempuan Surabaya, Gesit berarti lincah, semangat, cepat dan kreatif. Ning Gesit merupakan tarian khas Surabaya yang mencerminkan kelincahan dan kecepatan serta tidak pernah berhenti untuk berkreasi. Dan tarian ini adalah komitmen seluruh staff untuk bekerja lebih semangat, cepat dan kreatif

Dilanjutkan sambutan dari GM Singgasana, Budhy Guntur Iriansah, yang menyampaikan terima kasih kepada relasi dan media atas kerjasamanya selama ini dan berharap Singgasana Hotel Surabaya senantiasa menjadi hotel pilihan bagi para tamu yang berkunjung ke Surabaya. Setelah memperkenalkan tim Manajemen Singgasana, Budhy Guntur Iriansah memotong kue dan menyerahkan potongan kue tersebut kepada Irjen. Pol. Anton Setiadji, Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur dan I Nyoman Sarya, Prsident Director Singgasana Hotels & Resort.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan 308 balon biru putih oleh Irjen. Pol. Anton Setiadji (Pur), I Nyoman Sarya dan beberapa tamu undangan. Angka 308 yang apabila dijumlah menghasilkan angka 11, merupakan penjumlahan dari perkalian usia Singgasana 11 tahun dengan tahun  17 dan kuadrat dari usia Singgasana. 11 x 17 = 187 dan 112 = 121. Dengan harapan semoga ditahun-tahun mendatang mendapatkan hasil yang berlipat-lipat bagi Singgasana Hotel Surabaya.

Sesuai dengan usianya yang ke-11, Singgasana Hotel Surabaya juga memberikan 11 hadiah kepada masing-masing pemenang acara  Corporate Gathering. Hadiah utama untuk pemenang pertama adalah menginap di House Sangkuriang Bandung termasuk makan pagi dan tiket pesawat PP untuk 2 orang.  Dan juga disiapkan 11 door prize di setiap sesi pembagian hadiah bagi para tamu undangan, dengan hadiah utama menginap dua malam di The Sultan Hotel Jakarta.(ist/zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com