Content: / /

Terus Berinovasi, Coffee Toffee Hadirkan Nitro Coffee

Kuliner

17 September 2017
Terus Berinovasi, Coffee Toffee Hadirkan Nitro Coffee

Maraknya coffee shop di Surabaya tak lantas membuat trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee merasa tersaingi.

Managing Director PT. Coffee Toffee Indonesia Odi Anindito mengatakan  Coffee Toffee hadir untuk selalu berinovasi dan konsisten. “Fokus bahwa kita berbisnis konsisten menjaga standart, fokus pada bisnis dan mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee,” katanya ditemui disela Opening Coffee Toffee MERR.

Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, hadir dengan konsep yang menggabungkan gaya hidup dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi. “Gerai ke 151 ini adalah salah satu inovasi yang kami lakukan. Dengan adanya konsep yang lebih instagramable kami ingin menaikkan level permainan,” lanjut Odi.

Selain menjadi gerai terbesar di Surabaya, Coffee Toffee MERR juga merupakan gerai pertama dan satu-satunya yang memperkenalkan Nitro Coffee. Nitro Coffee adalah variasi lain dari cold brew yang juga disajikan secara dingin atau dengan es batu.

Coffee Expert PT. Coffee Toffee Indonesia Siswanto  menjelaskan selain itu, bentuk Nitro Coffee sedikit mirip dengan bir karena gelembung-gelembung busa yang menempel di atas permukaannya.

“Ke depannya, akan terdapat kurang lebih 5 varian menu yang memakai base Nitro Coffee dan hanya tersedia di Coffee Toffee MERR. Sehingga customer akan lebih bebas memilih varian Nitro Coffee yang mana yang menjadi favoritnya,” jelas pria yang dipanggil Pakde itu.

“Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi,” tutup Odi.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com