Content: / /

Telkom Witel Surabaya adakan gathering customer

Teknologi

10 Mei 2017
Telkom Witel Surabaya adakan gathering customer

M Nasrun Ihsan (paling kanan) bersama pelanggan loyal IndiHome di Hotel Singgasana Surabaya

Upaya PT Telkom khususnya Telkom Witel Surabaya untuk memberikan layanan ekstra kepada pelanggannya terus dilakukan. Caranya dengan memberikan jaminan perbaikan terkait dengan gangguan.

Saat gathering customer yang digelar di Singgasana Hotel Surabaya pada Selasa 9 Mei 2017 malam, GM Witel Surabaya M Nasrun Ihsan berjanji kepada pelanggan Telkom akan memberikan percepatan perbaikan gangguan Service Level Guarantie (SLG) dengan masa 1x 24 jam.

“Tentu saja apa yang kami lakukan ini bagian dari peningkatan pelayanan Telkom  terhadap pelangan Indihome khususnya di wilayah Surabaya,” tambah Nasrun.

Dalam gathering yang rutin digelar tiap tahun itu, Telkom Witel Surabaya juga memberikan apresiasi kepada Yudi Nugroho. Yudi merupakan pelanggan Indihome 100 Mbps terbanyak, yaitu 12 line.

Dikatakan Nasrun, dengan semakin cerdasnya pelanggan dalam memilih sebuah produk, maka perang harga sudah tak efektif lagi. Pelanggan akan tetap memilih sebuah produk yang berkualitas tinggi serta value dan harganya memiliki kesesuaian. Dengan begitu, maka pelanggan akan memilih perusahaan yang bisa memahami ekspektasinya.

“Untuk itu gathering Telkom malam ini dengan pelanggan juga bertujuan membangun ikatan yang kuat dengan pelanggan Indihome. Kami akan memberikan solusi pelayanan yang total kepada pelanggan Indihome,” tegasnya, sambil menyebut bahwa gathering itu mengusung tema; ‘Special experience for special customer’.

Indihome  merupakan connectivity yang dibangun Telkom untuk menjadikan Telkom kedepan sebagai Digital Telco. Oleh karena itu bersama masyarakat Indonesia dan pelanggan setia Telkom khususnya, Telkom akan terus membangun experience baru berbasis connectivity tadi untuk berkembang. Karena ekonomi ini akan berkembang jika diikuti dengan penetrasi broadband yang terus meningkat. (gan)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com