Content: / /

Tab Hotel Capsule Kayoon Yang Pertama Di Surabaya

Hotel

19 September 2017
Tab Hotel Capsule Kayoon Yang Pertama Di Surabaya

Di Jepang, hotel-hotel dengan konsep kapsul, sangatlah mudah di ditemukan. Namun, di Indonesia masih sangat jarang. Salah satu yang baru dibuka adalah Tab Capsule Hotel Jl Kayoon, dan merupakan yang pertama di Surabaya.

Direktur PT Tab Hotel Indonesia Frangky Tanimena, mengatakan untuk di Surabaya sendiri, pihaknya sudah memiliki 2 hotel, yang sebelumnya berada di Jl. Hr Muhammad.

“Kedepannya kebutuhan capsule hotel sangatlah menjanjikan, mengingat para backpacker atau para salesman maupun pebisnis hanya membutuhkan penginapan untuk tidur saja,” katanya disela Grand Opening Tab Capsule Hotel.

Walaupun untuk.tidur saja, capsule hotel juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas khusus layaknya hotel. Dalam setiap capsule disediakan televisi, colokan untuk peralatan listrik, pengatur cahaya dan ac serta cermin rias.

General Manager Tab Capsule Hotel Surabaya Andik Setiawan menjelaskan pihaknya juga menyediakan layanan service kamar 24 jam dan wifi 24 jam. Serta rooftop bar.

 “Ditempat kamar kami menyediakan 4 sampai 8 capsule dengan kamar mandi disetiap kamarnya. Ada pula loker untuk masing – masing tamu, yang hanya bisa diakses dengan menggunakan kuncinya,” terangnya.

Harganya yang terjangkau tentunya cocok untuk para backpacker. Karena setiap tamu hanya membayar untuk sewa capsule. “Untuk kamar mungkin bisa diakses orang yang berbeda, namun per capsule hanya bisa diakses oleh penyewa. Sehingga keamanan dan kenyamanannya terjaga,” lanjut Andik.

Frangky menuturkan kedepannya, pihaknya juga akan membuka tab hotel serupa dibeberapa kota seperti Jakarta, Jogya dan Bali. “Diakhir 2017 ini kami akan membuka di Sidoarjo. Kami juga membuka penjualan capsule untuk hotel yang lainnya atau untuk pribadi. Karena kami juga menjadi distributor capsule dari China ini,” tandasnya.(made).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com