Content: / /

Syariah Trade Center Hadir Di Pasar Turi Baru

Fashion

28 Mei 2017
Syariah Trade Center Hadir Di Pasar Turi Baru

Perdagangan sistem syariah untuk kali pertama di Indonesia, Syariah Trade Center hadir di Surabaya. Menempati lantai IV Pasar Turi Baru (PTB). Sejumlah 556 stan buka disitu. Juga ada lebih dari 150 stan kuliner.

Fajar Harsa owner PT Menara Manna Mulia, pengelola Syariah Trade Center (STC) mengatakan, dipilihnya PTB untuk lokasi STC, karena Jatim adalah pusat perdagangan busana muslim. Penduduk muC. Semuaanya boleh buka stan di STC, asalkan tunduk pada sistem perdagangan syariah.

Dengan sistem syariah, para Syariah Trade Center Hadir Di Pasar Turi Barutenan selama dua tahun tidak perlu membayar sewa stan. Cukup melakukan bagi hasil dengan PT Menara Manna Mulia. Untuk stan kuliner bagi hasilnya 15 persen, dan stan fashion sembilan persen.

Menurut Fajar Harsa, sebelum buka di Surabaya, dirinya sudah berpengalama mengelola pusat perbelanjaan di Jakarta dengan sistem bagi hasil. Belum menggunakan nama syariah. Hasilnya luar biasa, dan semua stan terisi. Padahal bagi hasil itu sistem syariah.

Karenanya dia optomis dengan sistem syariah akan lebih berhasil. Pedagang akan lebih fokus berdagang karena tidak perlu mikir service cash, bayar listrik, dan cleaning service. Cukup konsentrasi memberikan layanan terbaik pada pelanggannya.

Untuk mempermudah pedagang dan pengelola melakan bagi hasil, PT Menara Manna Mulia telah melakukan kerja sama dengan BRI Syariah. Semua semua transaksi di BRI Syariah, dan akan membuka 12 loket pembayaran di STC.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com