Content: / /

Sprayer Exhibition Di Artotel Surabaya

Hotel

28 Maret 2018
Sprayer Exhibition Di Artotel Surabaya

Pameran Lukisan di Artotel. (zainuddin).

ARTOTEL Surabaya  pameran lukisan  yang berkolaborasi dengan seniman asli Surabaya bernama IEND dengan tema ‘’SPRAYER’’.Dalam Exhibition yang dikuratori oleh IEND ini, akan ada kolaborasi media gambar yang akan digunakan dan juga cat semprot. Pameran ini diselenggarakan mulai tanggal 23 Maret  hingga 28 Mei  2018 di ARTSPACE, Lobby Level ARTOTEL Surabaya.

“SPRAYER”  memiliki makna kegiatan yang selalu dilakukan oleh manusia yang mempercayai adanyaTuhan. Mulai dari  yang kecilvhingga hal yang besar, mulai dari hal yang biasa saja  hingga yang luar biasa.

Setiap manusia mempunyai kegiatan dan kesibukan masing-masing mula idari pekerjaan sehari  hari hinggahal hal yang tidak  pentingpun dilakukan, Namun dalam keseharian itulah terjadi dua buah pergesekan yang baik  antar adoadan kegiatan, yang kitalalui setiap harinya.Pameran kali ini diselenggarakan secara berbeda dengan pameran yang sebelumnya.Seniman menggunakan media dasar tembok, yang kemudian dikolaborasikan dengan kanvas dan cat semprot. (zainuddin)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com