Content: / /

Semarakkan Ramadhan Hotel Majapahit Bagi Takjil

Hotel

16 Juni 2017
Semarakkan Ramadhan Hotel Majapahit Bagi Takjil

Membagikan takji; pada pengguna jalan Tunjungan Surabaya.

Bulan Ramadhan menjadi bulan berkah bagi siapa saja. Bulan yang penuh dengan pahala ini disambut baik Hotel Majapahit Surabaya managed by AccorHotels dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat serta penguna jalan di sekitar lokasi hotel. Mengusung tema

“Majapahit Berbagi” merupakan kali pertama yang dilakukan oleh management dan melibatkan hampir seluruh karyawan untuk berbagi. Kegiatan tersebut diadakan pada Jumat (9/6/2017) mulai dari lobi hotel pukul 17.00 WIB hingga berbuka puasa.

Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara roda dua dan roda empat sangat antusias menerima pembagian paket takjil tersebut. Para pengguna jalan yang melintas memperlambat laju kendaraannya untuk mengantri mendapatkan takjil gratis. Kegiatan ini merupakan salah satu program kepedulian dari manajemen dan karyawan kepada masyarakat.

“Memanfaatkan momentum bulan suci tentu indah sekali kalau kita bisa berbagi, terutama warga sekitar dan orang-orang dalam perjalanan tentu sebuah kebahagiaan sendiri,” kata Emilia

Kusrini, Director of Talent & Culture. Beliau merencanakan kegiatan seperti ini akan dilakukan secara reguler tiap tahun. “Dari antusiasme warga sekitar dan pengguna jalan memotivasi kita agar ditahun depan mengadakan kegiatan seperti ini lagi, bahkan mungkin jumlahnya akan lebih banyak”, tambah Emil.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com