Content: / /

Selamat Jalan Ibunda Ketua KADIN Surabaya

Info Kadin

28 September 2017
Selamat Jalan Ibunda Ketua KADIN Surabaya

Jamhadi tetap tegar. Tampak dalam foto Jamhadi bersama pengurus KADIN Surabaya

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dr Ir Jamhadi, MBA, selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya. Ibunda Jamhadi, Hjh Siyah, meninggal dunia atau wafat pada Kamis, 28 September 2017 pukul 01.58 WIB, di RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Pada pagi jam 08.30 WIB, Hj Siyah dimakamkan di pemakaman umum di Desa Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Kepergian ibundanya itu meninggalkan kenangan yang mendalam bagi CEO Tata Bumi Raya ini. Bagaimana tidak, ibundanyalah yang menjadi bagian dari hidupnya, sehingga dia bisa berada di puncak kesuksesannya saat ini.

Saat bercerita masa kecilnya, Jamhadi, menuturkan bahwa Ibundanya tersebut sangat sayang kepada anak-anaknya. Dia tidak mau merepotkan anak-anaknya, bahkan di usianya menginjak 68 tahun ini, ibunda Jamhadi masih melakukan apapun sendirian dan tak enggan merepotkan anak-anaknya.

Meski demikian, Jamhadi tidak mau diam. Dia terus memperhatikan ibundanya tersebut meski dari kejauhan. Tiap hari, dia berkomunikasi dengan adiknya di Mojokerto, tepatnya di Jl Empu Gandring no 11, Ds Kedundung, Kec Magersari, Kota Mojokerto.

Tiap minggu sekali, di sela seabrek kesibukannya sebagai Ketua KADIN Surabaya, Tim Ahli KADIN Jawa Timur, Dewan Pembina ISMI Jawa Timur, Dewan Pendiri Surabaya Creative City Forum (SCCF), dan jabatan strategis lainnya tak menyurutkan perhatian Jamhadi kepada ibundanya itu dengan datang menjenguk ibundanya.

“Semoga Almarhumah Ibunda kami tercinta diampuni dosa-dosanya dan amal ibadahnya diterima di sisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan dikuatkan keimanannya. Amin … amin.. amin YRA,” kata Jamhadi.

Lebih lanjut Jamhadi bercerita, betapa dahulunya mereka berjuang keras dari orang tidak mampu menjadi seperti yang ada sekarang ini. (*).

 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com