Content: / /

Saudi Arabia Minati Produk Jatim

Info Kadin

09 Mei 2017
Saudi Arabia Minati Produk Jatim

Ketua Kadin Kerajaan Saudi Arabia (KSA), Abdur Rouf Ali dan ketua Kadin Surabaya Dr Ir Jamhadi MBA memperhatikan produk contoh yang dibawa pengusaha Surabaya.

Ketua Kadin Kerajaan Saudi Arabia (KSA), Abdur Rouf Ali mengatakan, produk Indonesia terkenal dengan kualitasnya yang tepercaya, dan memiliki keunikan khusus yang menjadikan tidak sama dengan dari negara lain.

Hal itu disampaikan Abdur Rouf Ali pada pertemuan di kantor PT Tata Bumi Raya (TBR) Minggu (8/52017), yang dihadiri pengusaha makanan, garmen, produk kelautan.

Chairman A.Rouf International dan The Glory of Asia Trading Est itu mengatakan, dirinya datang ke Surabaya, dan bertemu dengan ketua Kadin Surabaya, Dr Ir Jamhadi MBA, untuk melakukan pertemuan langsung dengan pengusaha Jatim, khususnya Surabaya. Kereka yang bergerak dibidang produksi untuk diekspor ke KSA.

Ketua Kadin Surabaya Dr Ir Jamhadi MBA mengatakan, kespor ke KSA memiliki peluang yang sangat besar. Konsumen di negara itu dari seluruh dunia, khususnya mereka yang menjalankan ibadah umroh dan haji.

Dari Indonesia adalah yang terbanyak, sekitar 10 persen dari jamaah umroh dan haji. Ternyata peluang itu belum banyak ditangkan pengusaha Indonesia.

“Dari pertemuan ini, diharapkan bisa meningkatkan ekspor Jatim ke KSA,” kata Jamhadi.
Pada pertemuan itu, Abdur Rouf Ali dengan serius contoh produk yang dibawa masing-masing pengusaha yang hadir. Seperti rok batik, dompet dari pandang, busana muslim, frozen, dan brosur yang dibagikan.(za).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com