Content: / /

Pullman Hotel Surabaya Rebranding Jadi Wyndham Hotel

Hotel

07 Maret 2017
Pullman Hotel Surabaya Rebranding Jadi Wyndham Hotel

Wyndham Hotel Group hari ini memperkenalkan nama barunya Wyndham® merek untuk kota terbesar kedua di Indonesia dengan pembukaan Wyndham Surabaya pada Jumat, 24 Februari, 2017.

Ada 292 kamar hotel kelas atas, sebelumnya dikenal sebagai Pullman Surabaya City Centre, bergabung dengan keluarga Wyndham bawah perjanjian manajemen baru dengan pemilik PT Gloria Ramayana Inter Hotel.

Terletak di pulau Jawa, Wyndham Surabaya menandai Hotel keenam Wyndham Hotel Group di Indonesia dan yang kedua untuk membuka hanya dalam waktu dua bulan setelah penambahan pantai Wyndham Tamansari Jivva Resort di Bali. Keramahan raksasa adalah membuat gelombang di Asia Tenggara dan Pasifik, menambahkan 27 hotel pada tahun 2016 dan baru-baru ini merayakan tonggak Hotel yang ke-100 di kawasan itu.

Mengutip meningkatnya permintaan akibat relaksasi peraturan visa turis, Kementerian Pariwisata Indonesia baru-baru ini mengungkapkan tujuan mereka untuk menarik 15 juta pengunjung internasional pada tahun 2017, meningkat 25% dari 2016.

"Pariwisata di Indonesia telah meningkat tajam selama bertahun-tahun dan Surabaya memperluas sektor industri dan bisnis, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan infrastruktur yang mendorong permintaan untuk kualitas, hotel ternama," kata Barry Robinson, Presiden dan Managing Director dari Wyndham Hotel Group Asia Tenggara dan Rim Pasifik.

"Dengan lokasi utama dekat pusat bisnis Surabaya dan daerah ritel besar, Wyndham Surabaya sangat diinginkan untuk wisatawan yang mencari penginapan yang luar biasa di jantung kota."

Dia menambahkan, "Kami adalah laser difokuskan pada pengembangan Wyndham jejak, menawarkan wisatawan lebih banyak pilihan dalam memimpin tujuan bisnis dan liburan seperti Indonesia. merek Wyndham kami menghubungkan dengan tamu dalam tujuan perkotaan dan resor besar dengan memberikan kenyamanan yang melebihi harapan dengan layanan yang disesuaikan dan fasilitas yang diharapkan di sebuah hotel kelas dunia. "

Wyndham Surabaya terletak di sepanjang hidup Jalan Basuki Rahmat Boulevard jantung pusat keuangan Surabaya dan menit dari Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan terbesar di kota. Sebagai pusat komersial Jawa dan pintu gerbang ke banyak tempat bersejarah dan alam pulau itu, Surabaya menjadi tujuan semakin populer di kalangan wisatawan Indonesia dan Asia.

Setiap kamar tamu Wyndham Surabaya memiliki perabotan hangat dan kontemporer, elemen desain Asia, pemandangan cakrawala kota, bak mandi dan kamar mandi terpisah. Hotel ini juga menawarkan dua kamar tidur apartemen dan Presidential Suite dengan 283m2 luas ruang hidup.

Fasilitas Premium termasuk akses internet nirkabel gratis di seluruh hotel, kolam renang, pusat kesehatan dengan sauna dan bak mandi air panas, dan spa hari. hotel akan menjalani renovasi tahun ini untuk memperkenalkan menyegarkan konsep makanan dan minuman baru.

sembilan tempat di hotel untuk pertemuan dan acara dapat menampung hingga 750 orang. Semua kamar menikmati sinar matahari dan datang dengan konferensi dan perjamuan layanan yang komprehensif.

Semua properti Wyndham Hotel Group di Asia Tenggara dan Pasifik berpartisipasi dalam Wyndham Rewards®, yang, program loyalitas revolusioner sederhana digunakan dari Wyndham Hotel Group yang menawarkan anggota poin dermawan struktur produktif bersama dengan datar, penebusan bebas malam menilai.

Harga kamar Deluxe mulai dari USD85 malam. Untuk pertanyaan umum atau pemesanan, silakan email reservations@wyndhamsurabaya.com atau hubungi +85 (031) 535 1555.

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com