Content: / /

PT Lintang Jaya Properti Ekpansi Ke Mojosari

Properti

27 April 2017
PT Lintang Jaya Properti Ekpansi Ke Mojosari

Rumah yang dibangun dikawasan perumahan Tata Residence

Mojokerto menjadi incaran pengembang. Khususnya yang membangun rumah sederhana dengan harga Rp 200 jutaan. Meski demikian bukan berarti yang dibangun tidak lengkap saerana pendukungnya.
Pasar di Mojokerto juga cukup besar. Ini karena disitu banyak industri baru terus bermunculan. Karyawan perusahaan itu jelas membutuhkan rumh yang layak huni, dan harganya terjangkau.
Peluang inilah yang ditamgkap  PT Lintang Jaya Properti dengan membangun kawasan perumahan Tata Residence di Mojosari, Mojokerto. Perumahan itu  kini mulai merealisasikan pembangunan pondasi yang bakal menjadi cikal bakal perumahan asri di Mojosari.

Salah satu tipe bangunan rumah yang bakal dibangun memiliki luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 36 m2. Tipe ini memiliki 2 buah kamar tidur, 1 kamar mandi dan memiliki carport serta taman di depan rumah. Untuk tipe ini dilepas sekitar Rp 155 jutaan.

Pengembang perumahan Lintang Jaya Properti mengapresiasi para calon pembeli pertama yang menginginkan hunian baru Tata Residence, sebab konsumen pertama bisa memilih letak strategis untuk calon rumahnya.

"Perumahan ini masih anget, konsumen bisa bebas memilih lokasi," ujar Dirut Lintang Jaya Properti, Lamiranto.

Tata Residence memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dari jalan raya  Mojosari arah Pacet. Sehingga cocok untuk ditinggali oleh semua kalangan.

Tata Residence merupakan hunian yang cukup populer di dunia properti Jawa Timur, memiliki sambutan cukup baik dari konsumen rumah kelas meddle-low. Selain di Mojosari, saat ini perumahan dengan nama serupa sudah hadir di Driyorejo Gresik dan Bondowoso. Serta akan menyusul lagi di Cepu Jawa Tengah.

Selain itu perumahan ini dikembangkan oleh developer ternama yang telah berpengalaman membangun berbagai perumahan, Lintang Jaya Group tercatat sebagai salah satu developer ternama anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Jatim yang sukses.

Di bawah bendera Lintang Jaya Group, telah dibangun Pagesangan Regency di Surabaya, Kembangan Regency tahap I hingga III di Gresik, Citra Raya Pakis Aji tahap I dan II di Malang, Grand Royal WK Malang dan perumahan De Valley di Malang. Kemudian Tata Residence di Gresik, Bondowoso, Mojokerto dan Cepu.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com