Content: / /

Pengusaha Kecil Tidak Punya Aset Untuk Dijaminkan

Fashion

20 Maret 2018
Pengusaha Kecil Tidak Punya Aset Untuk Dijaminkan

Pengurus IWAPI Surabaya.(zainuddin).

Bertempat di Ruang Rapat Jatim Expo, kami, Iwapi Kota Surabaya bekerjasama dengan Modalku, yang merupakan Lembaga Crowd Funding yg mempunyai pola dan tujuan sendiri dalam rangka membantu Pengusaha Dalam melaksanakan usahanya memberi terobosan.

Pengusaha dituntut komitmen, kejujuran, kerja keras dan mempunyai semangat juang utk bangkit. Prinsip sama sama saling menguntungkan dan bermanfaat akan menjadi prinsip bagi Para pihak yg memanfaatkan peluang kerjasama permodalan dengan Modalku.

“Tanpa BI Checking, tanpa Aset Jaminan, Tanpa ada Penyitaan Aset, tanpa jaminan Kartu Kredit, tetapi sebagai jaminan adalah Usaha Anda,” kata  Reny Widya Lestari Ketua DPC Iwapi Kota Surabaya.

Kredibilitas Anda dan kemauan untuk sama sama me jaga kerjasama dengan baik.Modalku sudah mendapat ijin dari OjK RI. Dan merupakan lembaga crowd funding resmi dengan Website modalku.co.id

Jasa yang dikenakan hampir sama dengan Jasa Kartu Kredit. Sangat murah dan terjangkau. Bila mempunyai Surat Pesanan Atau Purchase Order, limit bisa ditingkatkan secara flexible, mulai 50jt sampai 2 Milyar rupiah, dengan jangka waktu sesuai pembayaran pesanan. Sangat memudahkan ya utk Para pengusaha kecil kita.

Acara dihadiri oleh 154 orang Anggota Iwapi dan UKM umum dari Surabaya dan sekitarnya. Dari materi awal hingga akhir semua peserta antusias . Ada kelegaan dan semangat yang terpancar dari para pengusaha kecil yang sulit mendapat modal dari perbankan kita. (zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com