Content: / /

Pelindo III Group Raih Tiga Penghargaan BUMN Marketeers Award

Pelabuhan

06 Mei 2017
Pelindo III Group Raih Tiga Penghargaan BUMN Marketeers Award

 PT Pelabuhan Indonesia III ( Persero ) group meraih tiga penghargaan sekaligus dalam perhelatan BUMN Marketeers Award.

Acara tahunan tersebut dalam rangkaian event Jakarta Marketing Weeks dan dihadiri langsung oleh Menteri BUMN RI Rini Soemarmo, dengan memberikan penghargaan yang dalam beberapa kategori. Diantaranya Kategori Promising Company in Marketing 3.0, Promising Company in Marketing Strategi, Promising Company in Tactical Marketing, dan yang lainnya.

Sebelumnya, 65 perusahaan pelat merah dan anak perusahaannya terdaftar sebagai peserta dalam penghargaan BUMN Marketeers Awards tahun 2017. Masing-masing perusahaan mengirimkan materi presentasi untuk diseleksi masuk pada tahap penjurian. Penyaringan awal memilih 26 perusahaan BUMN dan anak usahanya masuk pada tahap penjurian. Penjurian dilakukan di kantor Markplus, Jalan Casablanca , Jakarta Selatan. Juri terdiri dari kalangan praktisi pemasaran dan akademisi.

Reka Yusmara. M Corporate Communication Section Head PT Terminal Teluk Lamong,dalam siaran persnya,Jumat(5/5), menjelaskan PT Pelindo III bersama anak usahanya PT Terminal Teluk Lamong menjadi peserta yang masuk dalam tahap penjurian.

Proses penjurian pada masing-masing peserta menilai pada presentasi yang disampaikan dan dinilai berdasarkan kategori yang diperlombakan. Proses penjurian dilakukan selama 3 hari, mulai tanggal 13,14 dan 17 April 2017. Masing-masing peserta mempresentasikan keunggulan produk/jasa nya dan juga keunikan strategi marketingnya.

PT Pelindo III ( Persero ), meraih Bronze Winner, untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 – Kategori BUMN. Sedangkan anak usahanya, PT Terminal Teluk Lamong, meraih 2 penghargaan sekaligus. Pertama, The Most Promising Company in Marketing 3.0 – Kategori anak Perusahaan BUMN dan yang kedua, The Most Promising Company in Tactical Marketing – Kategori anak Perusahaan BUMN. Penghargaan kepada para pemenang langsung diberikan oleh Rini Soemarmo selaku Menteri BUMN Republik Indonesia. Selain itu, terdapat kategori Best Of The Best Perusahaan BUMN, yang dimenangkan PT Pertamina (persero). (zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com