Content: / /

New Green Hill Residence Dari PT Gosyen Jaya Di Gunung Anyar

Properti

12 September 2017
New Green Hill Residence Dari PT Gosyen Jaya Di Gunung Anyar

Pengguntingan pita sebelum memasuki rumah contoh.(zainuddin).

PT Gosyen Jaya Terus mengembangkan kawasan perumahan baru di Gunung Anyar Surabaya. Kawasan yang sedang berkembang pesat dengan dibangunnya Jalan Lingkar  Luar Timur    (JLLT) di Pantai Timur Surabaya, yaitu New Green Hill Residence.
 
President Director PT Gosyen Jaya, Lilis Sugianto, mengatakan pasar landed house masih luas apalagi dikalangan menengah kebutuhannya besar. Dengan range harga dibawah Rp 1,5 miliar, segmen ini mayoritas adalah end user yang bisa meningkatkan nilai lebih dari sebuah lingkungan perumahan.

“Masyarakat masih menginginkan rumah dengan tanah yang memiliki nilai lebih dalam jangka panjang dibandingkan dengan apartemen. Meski lokasinya harus berada cukup jauh dari kegiatan kerja,” katanya saat soft opening  New Green Hill Residence.

Untuk harga jelas Lilis Sugijanto, mulai Rp 617,782 juta hingga Rp 1,105 miliar. Tidak hanya rumah tapak, untuk mendukung berkembangnya lingkungan perumahan yang dibangun, Lilis menyediakan bangunan komersial mini toko (miko) dengan harga jual Rp 557 juta berukuran tanah 48 meter.

"Bidikan rumah tapak ini lebih ke end user. Jadi kalau ada end user yang biasa dagang kecil-kecilan, bisa sekalian beli miko kami. Atau konsumen yang dananya ada di Miko, bisa beli miko, buka usaha, bisa lanjut beli rumah di komplek kami," lanjut Lilis.

Director PT Gosyen Jaya Naga Setiawan menambahkan, kebutuhan masyarakat akan rumah tempat tinggal terus bertambah. Diakui, adanya rencana pemerintah melakukan penurunan syarat LTV (Loan to Value) atau uang muka rumah, akan membuat pengembang semakin agresif dalam menyediakan produk.

Untuk proyek The Green Hill Residence sendiri, Naga optimis sebelum akhir tahun sudah sold out. Selain end user, Naga mempersilakan investor untuk membeli rumah di proyek itu. Mengingat potensinya akan naik harga 20 persen per tahun.

Hal itu berdasarkan lokasi proyek yang masih berada di wilayah kota Surabaya, tepatnya di Kecamatan Gunung Anyar, dan dekat dengan akses MERR C Gunung Anyar, dan Outer East Ring Road (OERR) wilayah Timur kota Surabaya.

"Di sekitar kami juga sedang ada pengembangan area bisnis, sekolahan, akademi pendidikan lanjutan bagi profesi pelaut, sehingga potensinya besar. Selain invetasi untuk end user juga bisa dikembangkan sebagai rumah kontrakan, rumah kost dan lainnya," tambahnya. (zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com