Content: / /

Motorola Luncurkan 3 Produk Baru di Surabaya

Teknologi

08 Desember 2017
Motorola Luncurkan 3 Produk Baru di Surabaya

Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda Warokka dan Effendi Susanto, Lead Trainer MBG Lenovo Indonesia, menunjukkan 3 produk baru Motorola

Menjelang akhir tahun 2017, Motorola atau Moto kembali menggebrak pasar dengan meluncurkan 3 produk di serie terbarunya. Ketiga produk itu ialah Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus.

Menurut Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda Warokka, bahwa ketiga produk itu merupakan bagian dari serie Motorola yang terdiri dari serie Z, serie X, serie G, serie E, dan serie C. Mengenai harganya, Miranda menjelaskan bahwa harga ketiga produk terbaru itu berada di bawah Rp 4 juta.

Seperti harga Moto G5S yang dipatok dengan harga Rp. 2,899,000. Sementara Moto G5S Plus warna Blush Gold dijual dengan harga Rp. 2,999,000 dengan persediaan terbatas di Lazada.co.id. Moto E4 Plus dan Moto C Plus sudah tersedia di retail baik tradisional maupun modern channel di Surabaya, masing-masing dengan harga Rp2.333.000 dan Rp1.777.000.

“Khusus Moto G5S, setelah tanggal 12 Desember 2017, dapat dipesan di ritel pasar offline di Surabaya, baik di Plasa Marina, WTC, maupun ritel lainnya. Sementara ini, masih dapat dipesan secara khusus di Lazada.co.id dengan harga promo Rp. 2,899,000 dengan catatan waktu pemesanan dan persediaan terbatas,” jelas Miranda, Warokka dalam jumpa pers di Swiss Bellin Hotel Manyar Surabaya, Jumat 8 Desember 2017.

Miranda memandang, Kota Surabaya menjadi kota penting bagi penjualan Motorola di Indonesia. Dalam kurun waktu beberapa tahun ini, Surabaya selalu masuk top five sebagai kota terbesar pemasaran Motorola setelah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

“Kontribusi market di Surabaya masih top five. Kami yakin pasar akan merespon baik kehadiran Moto G5S Plus, Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Buktinya, di Lazada ketiga produk itu dapat respon yang baik, dan tanggapan konsumen baik. Dan beberapa jumlah yang kita targetkan selalu habis,” ujar Miranda.

Pencapaian itu menandakan bahwa masyarakat sudah tahu dengan keunggulan 3 produk Motorola itu, mulai dari daya baterai yang tahan lama, resolusi kamera depan dan belakang, prosesor, serta RAM.

“Kalau kompetitor hampir semua menawarkan kamera yang sama. Tapi kita tidak menawarkan yang sama seperti mereka. Misal Moto serie Moto G5S Plus yang memiliki dual kamera di belakang dengan resolusi 13 mega pixel (MP), dan kamera depan 8 MP. Hebatnya, di kamera depan didukung oleh flash. Belum lagi battery, dengan dukungan TurboPower, pengisian battery selama 15 menit bisa tahan 6 jam,” jelas Miranda. (*)

 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com