Content: / /

Motorola Buka Exclusive Service Center di Surabaya

Teknologi

22 November 2017
Motorola Buka Exclusive Service Center di Surabaya

Victor Alex selaku Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia sedang melayani pelanggan pertama di Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya.

Motorola Indonesia resmi membuka Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Surabaya, tepatnya di Plaza Marina Electronic Center Lt 3, Jl Margorejo Indah No 97-99 Surabaya, pada Rabu 22 November 2017. Lenovo Motorola Exclusive Service Center ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya service center pertama dibuka di Istana Bandung Electronic Center, pada akhir tahun 2016 lalu.

Pembukaan Motorola Exclusive Service Center Surabaya bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan akses terhadap layanan terbaik dukungan yang lebih cepat. Motorola Exclusive Service Center Surabaya merupakan bentuk upaya nyata Motorola Indonesia untuk memberikan pelayanan purna jual untuk semua produk smartphone Lenovo dan Motorola yang dibeli secara resmi di Indonesia.

Layanan yang cepat dan tepat di service center ini didukung oleh tenaga teknisi yang terlatih dan profesional, dengan suku cadang yang dijamin keasliannya, waktu pengerjaan yang singkat serta mengikuti standar mutu layanan yang telah ditetapkan oleh Lenovo Motorola Global untuk memastikan kepuasan pelanggan. Pelanggan dengan mudah dapat mendatangi Motorola Exclusive Service Center Surabaya di Plaza Marina yang buka selama 7 hari seminggu mulai dari jam 10.00 hingga jam 20.00 WIB.

Adrie R Suhadi selaku Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia mengatakan hadirnya Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini menggarisbawahi komitmen perusahaan Lenovo Indonesia untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik bagi para pelanggan yang membeli produk Lenovo dan Motorola secara resmi di dalam negeri.

"Kota Surabaya menjadi kota kedua, karena kota Surabaya kontribusinya yang besar terhadap pertumbuhan penjualan smartphone Motorola di Indonesia. Kami berharap, para pengguna smartphone Lenivi dan Motorola yang berada di Surabaya dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses pelayanan purna jual dari seluruh rangkaian produk smartphone Lenovo dan Motorola kami," katanya.

Victor Alex selaku Manager Service Mobile Business Group, Lenovo Indonesia menambahkan, pihaknya ingin para pengguna smartphone Lenovo dan Motorola di Surabaya dapat merasakan kualitas layanan purna jual terbaik untuk smartphone Lenovo dan Motorola mulai dari penjualan aksesoris, perbaikan dan perbaruan software.

“Kami juga berkomitmen untuk secara signifikan mempercepat waktu layanan dan dukungan seperti pengerjaan software, penggantian suku cadang, dan waktu service lebih cepat, dengan target waktu untuk melakukan perbaikan adalah 50% bisa selesai dalam 2 jam, 90% selesai 1 hari, dan sekitar 10% biasanya ada kendala dari sisi teknis lainnya,” kata Alex menegaskan.

Dibukanya Motorola Exclusive Service Center Surabaya ini menambah jumlah total service center Lenovo Motorola yang tersebar di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2017 menjadi total 63 lokasi. Motorola Exclusive Service Center merupakan pusat pelayanan purna jual khusus smartphone Lenovo dan Motorola yang sebelumnya, layanan purna jual Lenovo Smartphone dijalankan melalui Lenovo Mobile Authorized Service Center di berbagai kota yang memberikan layanan purna jual untuk produk smartphone.

Untuk memudahkan akses pelayanan, pelanggan juga dapat menghubungi Lenovo Motorola Customer Service Hotline toll free di 0018038522246 yang tersedia dalam 2 pilihan bahasa - Inggris dan Indonesia, yang dapat dihubungi dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30. Di nomor hotline toll free tersebut, konsumen dapat berbicara langsung dengan Customer Service representative untuk bertanya mengenai seputar produk spesifikasi, teknis, informasi service order, hingga lokasi service center terdekat dengan lokasi konsumen. Lenovo Motorola Exclusive Service Center di Plaza Marina buka setiap hari mulai Senin hingga Minggu mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

Di awal opening ini, Motorola Exclusive Service Center mengadakan program promo "1 month double free" mulai 22 November hingga 21 Desember 2017, dimana konsumen akan mendapatkan free upgrade/update software (gratis biaya perbaruan software) dan free labour service (gratis biaya servis) untuk setiap unit yang masih aktif atau pun sudah habis masa garansi, dan konsumen tidak perlu mengeluarkan dana untuk jasa service sebesar Rp150.000.

“Saat ini, kami juga menyediakan layanan konsumen melalui facebook messenger. Bisa dicari Motorola Support. Layanan chat ini masih baru, dan disana konsumen bisa menanyakan seputar produk, service, dan lain-lain tentang Motorola. Hanya saja, bahasa yang disediakan masih Bahasa Inggris,” pungkasnya. (surabayapost.net)

 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com