Content: / /

Mercure Hotel Surabaya Setiap Jumat Undang Anak Yatim

Hotel

20 Mei 2017
Mercure Hotel Surabaya Setiap Jumat Undang Anak Yatim

Manajemen Mercure Hotel Surabaya bersama anak yatim yang diundang ke hotel.

Setiap lembaga mempunyai cara tersendiri dalam berbagi kasih sayang. Tentunya sesuai dengan bisnis atau bidang usaha yang digeluti. Ada yang membagikan uang tunai, ada juga yang memberi pakaian. Namun ada juga yang memberikan menikmati fasilitas yang ada.

Seperti yang dilakukan Mercure Hotel Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Raya Darmo ini tiap hari Jumat mengundang  anak yatim untuk menikmati fasilitas hotel. Seperti berenang, makan dan minum di hotel.

Maya Puspita Kresnawati Marketing Communication mengatakan,  mengundang anak yatim dari berbagai panti asuhan itu sudah lama dilakukan. Tidak banyak yang diundang, namun itu dilakukan terus menerus.

“Kita undang mereka, agar bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel,” kata Maya.
Untuk karyawan, jelas ada pengajian tiap dua minggu sekali. Itu diadakan pada malam jumat di musala khusus untuk karyawan.  Tentunya disertai dengan siraman rokhani  dengan mengundang para ustad dari berbagai daerah di Jatim. Ada yang dari Surabaya, Sidioarjo dan madura.

Menurut Maya Puspita Kresnawati, jik aseorang itu memiliki iman yang baik, maka dia akan bekerja dengan baik pula. Makanya di Mercure Hotel Surabaya ada pembinaan rokhani untuk para karyawan.(zainuddin). 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com