Content: / /

Merayakan ulang tahun ke-50, AccorHotels Undang pahlawan di lingkungan sekitar

Hotel

21 November 2017
Merayakan ulang tahun ke-50, AccorHotels Undang pahlawan di lingkungan sekitar

Merayakan ulang tahun yang jatuh pada tanggal 19 November 2017, AccorHotels menyambut para “pahlawan” di lingkungan sekitar mereka, seperti pekerja sosial, relawan, pemadam kebakaran, perawat dan guru, yang bekerja setiap hari untuk melayani komunitas sekitar hotel.  Lebih dari 2,000 AccorHotels di seluruh dunia, termasuk 500 hotel di Asia Pasifik  dan lebih dari 110 hotel di Indonesia terlibat aktif dalam inisiatif ini.

Kegiatan global ini merupakan sebuah kesempatan bagi grup dan lebih dari 250,000 karyawan untuk berterima kasih kepada mereka yang berkomitmen melayani komunitas dan lingkungan sekitar dengan berbagi dalam kebersamaan dengan kegiatan sebagai berikut; sarapan pagi, barbecue, konser, bahkan mengundang mereka untuk menginap sebagai tamu hotel.   

Di Indonesia, Novotel Bali Ngurah Airport memberikan barang-barang kebutuhan sehari-hari ke daerah Karangasem untuk para penduduk yang dievakuasi dari area sekitar Gunung Agung serta mengundang para relawan yang menangani evakuasi untuk jamuan makan siang di hotel.

Novotel Bogor dan ibis Styles Bogor Raya mengundang  anak-anak dari panti asuhan dan sekolah luar biasa  yang berlokasi di dekat hotel untuk menginap dan menikmati sarapan pagi sekaligus  terlibat dalam  aktivitas seru yang dikemas  hotel. 

Ibis Styles Jakarta Sunter mengundang para veteran dan keluarga dalam jamuan makan malam dan menyediakan kamar bagi mereka untuk menginap. Ibis Budget Surabaya Airport mengundang jamuan ‘brunch’  bagi 50 petugas keamanan bandara yang merupakan pahlawan di lingkungan hotel.

Pada tanggal 19 November 2017, Di IBIS SURABAYA CITY CENTER, kami mengundang para local heroes seperti para guru, para polisi, para tentara, para perawat, para dokter dan tokoh masyarakat sekitar hotel yang selama ini memberikan menjaga dan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar. Kami mengajak mereka menikmati sajian makan siang dengan tema Jawa Timur-an. Selain menikmati makan siang, para Local Heroes tersebut juga dihibur dengan live music dan pembagian doorprize.

General Manager Ibis Surabaya City Center, Dodit N Hapsoro, mengatakan, “Acara ini menjadi komitmen Ibis Surabaya City Center untuk menggandeng para local heroes dengan harapan akan merasa lebih dekat dengan Hotel Ibis Surabaya City Center. Hal ini sejalan dengan misi dari AccorHotels di usia yang ke 50 Tahun.”(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com