Content: / /

Kampung Ramadhan Omm Ali Buka Di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Kuliner

30 Mei 2017
Kampung Ramadhan Omm Ali Buka Di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Suasana Bukber di Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Kampung Ramadhan Omm Ali, Best Western Papilio Hotel Surabaya membuka dua buah venue untuk berbuka puasa, yaitu di Mariposa Restaurant dan juga Bantimurung Sky Pool. Di Mariposa Restaurant akan dihadirkan jamuan sebanyak 88 item menu dengan tema “Around the World Cuisine” , 5 stall dan juga 8 macam minuman yang bisa dinikmati dengan hanya IDR 88,000++ / pax. Sedangkan di Bantimurung Sky Pool,

Intan Manullang  Marketing Communication Best Western Papilio Hotel mengatakan
sambil menikmati sejukdan bagusnya pemandangan kota Surabaya menyantap Moroccan Barbeque Buffet kami, ditemani pula oleh 5 stall dan juga 8 macam minuman dengan harga per paxnya adalah IDR 99,000++. Kedua paket ini juga memberikan diskon untuk anak-anak berusia 5-12 tahun sebesar 50% dan juga akan membuat waktu special bersama kerabat menjadi lebih menarik dengan hadirnya akustik band di kedua venue tersebut.

Untuk paket kamar, Anda bisa menginap selama bulan Ramadhan dengan rate IDR 728,000 di kamar Superior per malamnya. Untuk kamar Deluxe, Anda bisa menikmati fasilitas kamar dengan harga IDR 801,500 sedangkan untuk kamar Suite bisa dinikmati di rate IDR 1,626,000 per malam. Untuk rate ini sendiri sudah termasuk sahur untuk 2 orang.

Best Western Papilio Hotel akan menampilkan sosok Omm Ali sebagai icon di bulan Ramadhan ini. Akan berperan sebagai orang Arab yang di tahun ini singgah ke Surabaya, Omm Ali akan hadir di social media Best Western Papilio Hotel Surabaya, yaitu Instagram, Twitter, dan Facebook Fanpage, memberikan fakta unik dan juga kuis yang muncul di social media selama bulan Ramadhan.

Sosok ini pun bisa dijumpai ketika para tamu berbuka puasa di Mariposa Restaurant atau Bantimurung Sky Pool. Anda pun bisa mengambil foto bersama Omm Ali dan menandai Instagram Best Western Papilio Hotel di @bwpapiliohotel dengan membubuhkan #RamadhandiPapilio #KetemuOmmAli. Di akhir periode Ramadhan akan diambil foto terbaik untuk bisa memenangkan voucher meningap selama 3 hari 2 malam dari Best Western Papilio Hotel.

Omm Ali sendiri adalah traditional dessert khas Timur Tengah yang bernuansa manis, campuran dari roti, susu, kismis dan juga kelapa muda yang diolah sedemikian rupa oleh Chef Suro Hartoyo. Chef Pastry dari hotel yang memenangkan Traveloka dan juga Agoda Awards di bulan Maret kemarin. Untuk Omm Ali sendiri nantinya bisa Anda nikmati tiap hari pada saat berbuka puasa di Best Western papilio Hotel. (zainuddin).
 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com