Content: / /

KADIN Surabaya Kembali Menggelar Mudik Gratis

Info Kadin

18 Juni 2017
KADIN Surabaya Kembali Menggelar Mudik Gratis

Mudik gratis KADIN Surabaya

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya kembali menggelar mudik gratis bagi karyawan di Surabaya. Menurut Ketua KADIN Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA, mudik gratis merupakan kegiatan rutin yang digelar KADIN Kota Surabaya.

Pada mudik gratis tahun ini, peserta akan diberangkatkan pada 23 dan 24 Juni 2017 mulai pukul 06.00 WIB. Puluhan bus sudah disediakan dengan berbagai jurusan di Jawa Timur, meliputi Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Banyuwangi, dan beberapa daerah lain.

Selain fasilitas mudik, KADIN Surabaya juga memberikan fasilitas asuransi selama perjalanan serta bingkisan, dan peserta mudik gratis juga diantar sampai dengan lokasi terdekatnya, sama seperti yang dilakukan pada tahun 2016 lalu.

Tahun lalu, KADIN Kota Surabaya memberangkatkan 4000 pekerja dari berbagai sektor industri ke beberapa kabupaten/kota di Jawa Timur. Titik pemberangkatan akan dilakukan di kawasan SIER Surabaya dan Perhutani, Jl Margomulyo Surabaya.

Bagi pekerja yang hendak mudik gratis bersama KADIN Surabaya, segera mendaftarkan diri ke kantor KADIN Surabaya, di kompleks Ruko RMI, Jl Ngagel Jaya Surabaya atau pendaftaran bisa menghubungi telpon 0315043733, dengan Bapak Totok selaku Sekretaris KADIN Surabaya.

Mudik gratis ini terselenggara atas hasil kerjasama dengan beberapa pihak, diantaranya La Nyalla Academy, PT SIER, Perum Perhutani, Pemkot Surabaya, Pemprov Jatim, Dinas Perhubungan dan LLAJ Jawa Timur, PT Tata Bumi Raya, dan sejumlah pihak yang ikut mendukung kegiatan ini. (Junaidi)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com