Content: / /

KADIN Rutin Melaksanakan Klinik Bisnis

Properti

04 Oktober 2016
KADIN Rutin Melaksanakan Klinik Bisnis

Caoch Daru dari Hijrah Coach saat mengisi materi dalam Klinik Bisnis KADIN Surabaya

Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Kota Surabaya memiliki tujuan untuk memperbanyak entrepreneur baru dan memperkuat daya saing produk mereka. Cara yang dilakukan untuk mencapai hal tersebut ialah melalui Klinik Bisnis.

Secara periodik, KADIN Surabaya mengadakan Klinik Bisnis dengan mengundang sejumlah pelaku Unit Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), mahasiswa, dan karyawan.

Tujuan dari Klinik Bisnis ini memberikan pengetahuan tentang bisnis agar UMKM bisa naik kelas dengan target dapat bersaing di pasar internasional. Dalam menjalankan Klinik Bisnis KADIN ini, Ketua KADIN Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA, mempercayakannya kepada Abdul Gofur selaku Pengurus Komite Tetap Klinik Bisnis dan UMKM KADIN Surabaya. 

"Klinik Bisnis ini telah dilakukan sejak tahun 2015, tapi tahun 2016 ini kami tingkatkan dengan tujuan agar UMKM naik kelas. Topiknya berbeda-beda tiap pertemuan. Kita bahas semua hal tentang usaha," jelas Gofur.

Dalam kegiatan ini, KADIN Surabaya bekerjasama dengan sejumlah pihak, ada dari Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Surabaya, Hijrah Coach, dan lain-lain.

Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua UMKM tanpa dikenai biaya. Dengan demikian diharapkan pelaku UMKM dari segala bidang dan kondisi bisa mengikuti kegiatan ini. (*)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com