Content: / /

Java Paragon Hotel Manjakan Tamu Degan Masak Spaghetti Depan Tamu

Kuliner

09 Oktober 2017
Java Paragon Hotel Manjakan Tamu Degan Masak Spaghetti Depan Tamu

Makan spaghetti, fettucine, makaroni atau jenis pasta yang lain mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi Anda. Pasta merupakan makanan olahan yang digunakan pada masakan Italia. Makanan ini dibuat dari campuran tepung terigu, olive oil, telur, dan garam yang membentuk adonan yang bisa dibentuk menjadi berbagai variasi bentuk dan dimasak dengan cara direbus.

Nah bagi Anda pecinta pasta namun Anda bosan dengan cara penyajian atau lokasi yang itu – itu saja, The Avenue Lounge Bar yang berada di Java Paragon Hotel & Residences ini bisa menjadi rekomendasi dan pilihan baru Anda untuk menikmati sajian Pasta khususnya Spaghetti. Pengalaman berbeda menikmati makanan ini sudah terlihat setelah tamu memesan menu Spaghetti ini.

Chef akan segera menghampiri tamu yang memesan makanan ini. Sambil mendorong troli kayu yang diatasnya sudah lengkap dengan berbagai perlengkapan memasak seperti kompor serta alat memasak, Chef kemudian mulai melakukan aksi serunya. Tamu atau pengunjung akan mendapatkan pengalaman seru disini.

Rendy Eka Saputra Public Relation Manager Java Paragon Hotel and Residences mengatakan
Chef akan langsung mengambil spaghetti dan kemudian mencampurnya dengan beragam tambahan seperti daging cincang dan bumbu – bumbu. Keunikan tidak berhenti disitu saja. Setelah dirasa cukup, chef kemudian beralih ke bongkahan keju yang sudah tersedia. Kemudian bongkahan keju itu dipanaskan dengan menggunakan tabung gas protable.

Tak butuh waktu lama, keju yang padat tersebut perlahan meleleh dan tanpa menunggu lama, spaghetti yang sudah dimasak dan diberi bumbu tersebut langsung dicampurkan diatas keju yang meleleh tersebut. Chef tanpa ragu langsung mencampur spaghetti dan keju hingga merata. Dan dalam beberapa detik, Spaghetti Carbonara ini siap untuk disajikan di meja tamu.

“ Iya,...Kita memang tawarkan pengalaman berbeda untuk menikmati sajian masakan. Kami ingin memberikan kesan terbaik, tidak hanya masalah rasa, pengalaman serta pelayanan yang berbeda dan lebih baik seperti ini yang selalu diingat orang “, Ujar Stevanus, Chef The Avenue Lounge Bar Java Paragon Hotel & Residences.

Untuk menikmati sajian Pasta dengan pengalaman yang unik ini Anda cukup membayar Rp. 69.800.(ist/zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com