Content: / /

Infinix-Carlcare Buka Service Center di Surabaya

Teknologi

09 Juni 2017
Infinix-Carlcare Buka Service Center di Surabaya

Country Marketing Manager Infinix Mobilty Limited, Eko Susanto dan Costumer Care Manager Infinix Mobility Limited, Ahmad Faisal di Infinix Carlcare Service Marina Plasa Surabaya.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu kepercayaan pelanggan terhadap ponsel atau smartphone ialah adanya layanan purna jual (service center) yang cepat dan dekat dengan keberadaan pelanggannya. Atas dasar itulah Infinix Mobilty Limited membuka Infinix Carlcare Service di Marina Plasa lantai 3, kavling FC-21, Surabaya, sebagai jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di Surabaya.

“Layanan ini menjadi pertama kali bagi Infinix untuk ekspansi di Surabaya. Layanan purna jual di Surabaya ini berbeda dengan wilayah lainnya, yaitu adanya face to face service,” jelas Country Marketing Manager Infinix Mobilty Limited, Eko Susanto kepada wartawan usai meresmikan Infinix Carlcare Service, pada Kamis 8 Juni 2017.

Menurut Eko, sebagai kota dengan kontribusi terbesar terhadap penjualan Infinix, tak salah jika layanan purna jual di Surabaya disediakan fasilitas lebih dibandingkan dengan 19 service center Infinix lainnya di seluruh Indonesia.

“Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pembukaan Pusat Layanan Perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas besarnya porsi pasar smartphone di Surabaya. Kami harap konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face service), Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” kata Eko.

Face to Face Service merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphone-nya. Layanan ini juga untuk menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di hadapan pemiliknya.

Dan Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna. Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiluki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi Pusat Layanan Perbaikan. Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta.

“Sedangkan protection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus,” ujar Eko.

Di kesempatan yang sama, Costumer Care Manager Infinix Mobility Limited, Ahmad Faisal berharap, adanya layanan purna jual Infinix ini bisa memberikan kepercayaan dan kepuasan bagi pengguna Infinix di Indonesia, khususnya di Surabaya.

“Di Infinix Carlcare Service ini, target kami bisa one daa service. Jadi, selain teknisi di resepsionis juga menyediakan spare part,” katanya.

Masih menurut Ahmad, hadirnya layanan purna jual Infinix di Surabaya ini tidak lepas dari seiring bertambah banyaknya fitur smartphone secara keseluruhan. Maka tak heran jika pengguna menjadi semakin tergantung pada keberadaan smartphone-nya.

“Untuk itu kami selalu melakukan berbagai inovasi layanan seperti Face to Face Service guna menjaga transparansi dan mempercepat waktu perbaikan,” kata Ahmad Faisal.

“Berbeda dengan Face to Face Service, program Pick Me Up Service dan Protection merupakan awal dari ekspansi layanan purna jual kami baik dalam bentuk program dan pusat layanan. Kedua layanan ini membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama dan bukan merupakan One Day Service. Pusat layanan ini buka mulai jam 10.00-20.00 di hari Senin-Minggu,” katanya. (ptms40@gmail.com)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com