Content: / /

Indobuiltech Expo Dukung Industri Properti

Advertorial

05 April 2017
Indobuiltech Expo Dukung Industri Properti

Pelaku bisnis properti saat ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan produk pendukung dengan harga kompetif di arena pameran Indobuiltech.     
Sejumlah 68 perusahaan manufaktur dan pendukung Industri  properti, hadir diarena pameran yang sedang berlangsung di Grand City Surabaya. Kebanyakan pabrikan. Namun ada juga distributor, dan agen pemasaran.
Amir, Project Manager Indobuiltech Expo mengatakan perusahaan yang ikut pameran merupakan pelaku langsung. Kebanyakan produsen sehingga hargat yang ditawarkan sangat kompetitif.
“Indobuiltech Expo adalah pameran semi bisnis, sehingga transaksi kebanyakan dilakukan setelah pameran,” kata Amir.
Pameran yang digelar ke 12 kalinya di Jawa Timur ini menampilkan
berbagai produk brand ternama dengan harga khusus pameran. Event ini merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar serta terlengkap bagi masyarakat luas di Indonesia Timur.

Indobuildtech Surabaya 2017 diikuti oleh berbagai produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru bahan bangunan dan
interior properti mulai dari flooring, roofing, structure,
material konstruksi bangunan termasuk produk pipa dan beton hingga produk perlengkapan interior seperti sistem lampu dan
pemanas air.

Selama pameran akan diberikan harga harga khusus dengan penawaran produk produk terbaru. Event ini juga menjadi kesempatan pengembangan business networking
antara lain untukmenjalin /menjadi calon calon agen dan mitra usaha baru di kawasan Indonesia Timur bagi para pengunjungnya

Untuk pameran yang digelar sampai tanggal 9 April ini, penyelenggara tidak mematok target transaksi. Untuk pengunjung diperkirakan sebanyak 12.500 orang.
Menurut Amir, pengembang, anggota Gapensi, Gapeksindo, pengusaha desai interior, konsultan, dan anggota Kadin telah diundang untuk datang ke arena pameran.

Ketua Kadin Surabaya, Dr Ir Jamhadi MBA mengatakan, pameran merupakan salah satu indikator pendukung pertumbuhan ekonomi. Makin banyak pameran, makin baik, dan ekonomi akan ikut tumbuh. Melelui pameran produsen mengenalkan produknya pada konsumen. (zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com