Content: / /

IKBA Untag 45 Surabaya Jajaki Kerjasama dengan Selandia Baru

Pendidikan

08 Januari 2018
IKBA Untag 45 Surabaya Jajaki Kerjasama dengan Selandia Baru

Bpk Jamhadi (kemeja biru), Mr Trefor Mathesin, dan Bpk Muaffaq Ahmad Jani (jaket merah), usai makan siang di Hotel Majapahit Surabaya

Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Surabaya tak henti-hentinya meningkatkan jejaring internasional untuk menuju universitas berkelas dunia atau world class university (WCU). Kali ini, Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Untag 45 Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA, bersama dengan Dr Ir H Muaffaq Achmad Jani, M Eng (Wakil Rektor Untag 45 Surabaya), menggelar pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) Selandia Baru atau Ambassador New Zealand untuk Indonesia, Mr Dr Trefor Mathesin.

Pertemuan berlangsung di Hotel Majapahit Surabaya pada Senin, 8 Januari 2018. Selain Bapak Jamhadi dan Bapak Muaffaq Achmad, hadir pula sejumlah pengurus KADIN Surabaya dan KADIN Jawa Timur.

Menurut Jamhadi, pertemuan itu sangat penting karena akan membantu Untag 45 Surabaya untuk mewujudkan mimpi menjadi world class university. Beberapa poin yang dibahas dengan Dubes Selandia Baru, Mr Dr Trefor Mathesin, diantaranya rencana kegiatan berupa seminat internasional, student exchange, teacher exchange, study culture, dan beberapa topik penting lainnya.

Diharapkan, dari pertemuan tersebut dapat menghasilkan kerjasama antara Untag 45 Surabaya dengan sejumlah universitas di Selandia Baru. Hal ini, kata Jamhadi, tidak terlepas dari penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kami harap, kerjasama dengan Selandia Baru bisa segera terwujud. Supaya Untag 45 Surabaya dapat bersaing dengan kampung-kampus kelas dunia, sekaligus meningkatkan pengetahuan dan skill lulusan Untag 45 Surabaya,” kata Jamhadi, yang juga Ketua KADIN Surabaya.

.Setelah menggelar pertemuan, Bapak Jamhadi beserta pengurus KADIN Surabaya dan KADIN Jawa Timur, dan juga Dr Ir H Muaffaq Achmad Jani, M Eng, berfoto bersama. Tampak hadir dari pengurus KADIN Surabaya, meliputi Ibu Reny Widya Lestari, Ibu Dr Hj Haryati Setyorini, SE, MM, MBA (Rektor IEU Surabaya), Bapak Timbul Daud Mauritz, Bapak Khalis Esbe, dan Bapak Totok (Sekretaris KADIN Surabaya). Dari KADIN Jawa Timur, hadir ialah Bapak Johan Suryadharma dan Bapak Adhek, serta perwakilan dari beberapa perusahaan. (*)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com