Content: / /

Harapan Menpora Kepada SCCF

Fashion

19 Maret 2017
Harapan Menpora Kepada SCCF

Ketua KADIN Surabaya, Jamhadi, dan Menpora RI, H Imam Nahrawi

Kiprah Surabaya Creative City Forum (SCCF) untuk membawa Kota Surabaya sebagai kota kreatif berdaya saing global mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), H Imam Nahrawi. Bahkan, Imam Nahwari menantang anggota SCCF untuk mendukung dunia olahraga melalui kreativitas yang dimiliki masing-masing anggota SCCF.

Saat membaca majalah Create Magz (majalah internal SCCF) yang diberikan langsung oleh Dewan Pendiri SCCF, Dr Ir Jamhadi, MBA, Menpora Imam Nahrawi sangat kagum karena dari Surabaya, muncul pemuda-pemuda kreatif yang mengharumkan nama Bangsa ke tingkat Dunia.

Isi majalah Create Magz menyangkut kegiatan-kegiatan SCCF, yang mewakili 13 sub sektor kreatif. Yang terdiri dari fashion, kuliner, aplikasi, penerbitan dan percetakan, game, film, aplikasi, kerajinan, arsitektur, desain produk dan interior, TV, radio, serta sub sektor lainnya.

Imam Nahrawi yang lahir di Bangkalan, tak jauh dari Surabaya ini, berharap pemuda-pemuda di Indonesia memiliki prestasi-prestasi seperti para anggota SCCF. Tidak hanya untuk dirinya, melainkan untuk Bangsa dan Negara.

Jamhadi, yang juga Ketua KADIN Surabaya dan Dirut PT Tata Bumi Raya memberikan majalah SCCF ke Imam Nahrawi saat pertemuan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Sabtu 1 Maret 2017, ingin SCCF bisa hadir membangun ekonomi bangsa melalui kreativitasnya.

Selain itu, tujuan untuk membawa Surabaya sebagai kota kreatif berdaya saing global dan masuk dalam Jejaring Kota Kreatif UNESCO (UNESCO Creative City Network), bisa segera terwujud, dengan dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. (ptms40@gmail.com)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com