Content: / /

Harapan Kadin Surabaya pada Musda REI Jatim XIV

Properti

30 Agustus 2017
Harapan Kadin Surabaya pada Musda REI Jatim XIV

Dr Ir Jamhadi, MBA, berdampingan dengan Ketua KADIN Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA, memberikan selamat kepada pengurus Real Estate Indonesia (REI) Jawa Timur (Jatim) atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV. Saat hadir dalam acara pembukaan Musda pada Rabu, 30 Agustus 2017 di Ballroom Shangri La Hotel Surabaya, Bapak Jamhadi berharap REI terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Jawa Timur khususnya bidang properti.

Selesai Musda, Jamhadi berharap kepada REI Jawa Timur bisa menghasilkan ketentuan tentang bangunan vertikal di Surabaya dan beberapa kota lainnya di Jawa Timur.

Dari penilaiannya, sekarang ini REI masih berfokus pada bangunan horizontal. Alangkah baiknya, ke depan di perkotaan bisa digiatkan lagi bangunan vertikal. Bangunan vertical itu harus diiringi pula dengan aspek safety yang memadai, mulai dari pemadam kebakaran, infrastruktur, dan kelengkapan lainnya.

“Sehingga bisa memberikan suatu hunian kepada masyarakat yang nyaman. Selanjutnya bangunan itu terhubung dengan transportasi massal. Saya harap, transportasi massal yang melewati hunian vertical bisa segera direalisasikan,” kata CEO Tata Bumi Raya Group ini.

Dia pun mendukung, langkah REI Jawa Timur untuk memudahkan masyarakat berpenghasilan tidak tetap bisa mengakses Kredit Kepemilikan RUmah (KPR). Tentu, Pemerintah akan mendukungnya, salah satunya dengan menurunkan suku bunga acuan bank menjadi 4,5%. (*)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com