Content: / /

GobackAE Buka Pendaftaran Mitra Pengemudi

Otomotif

30 Maret 2018
GobackAE Buka Pendaftaran Mitra Pengemudi

Calon mitra pengemudi GobackAE sedang mendaftarkan diri

GobackAE, sebagai perusahaan penyedia transportasi berbasis aplikasi mulai membuka pendaftaran mitra pengemudi roda empat, yang dibuka mulai Rabu 28 Maret 2018.

Layanan pendaftaran atau open recruitment tersebut dibuka di Jalan Embong Ploso 29 E, Surabaya. Pendaftaran ini gratis dan berlaku untuk umum, dan tentunya harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditetapkan manajemen GobackAe.

 Koordinator open recruitment, Efianto menjelaskan, pendaftaran tahap pertama ini dibuka untuk membantu masyarakat mendapatkan pekerjaan dengan income yang cukup besar. Namun, calon mitra pengemudi harus memenuhi seluruh persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan.

Adapun beberapa persyaratan yang ditetapkan tim recruitment antara lain menyerahkan foto copy KTP, kartu keluarga (KK), SIM A atau SIM A atau SIM B, SKCK, foto copy STNK kendaraan yang masih berlaku, pas photo ukuran 4x6 untuk ID Card, usia 21 sampai 65 tahun.

“Bagi masyarakat yang berminat, silakan dating langsung ke Jalan Embong Ploso 29 E, dan menyerahkan berkas tersebut. Setelah itu, ada jadual pembekalan hingga aktivasi,” ujarnya.

Setelah melalui tahapan dan dinyatakan lolos sebagai mitra pengemudi GobackAE, mitra pengemudi bisa langsung memberikan layanan kepada user GobackAE. Saat ini, GobackAE memberikan layanan tidak hanya online saja, melainkan offline dan hotline.

Dan beberapa titik layanan GobackAE sudah bisa dilakukan di beberapa hotel di Surabaya dan pusat perbelanjaan. “Kami ingin bermitra dengan para driver, dan prinsip kami tidak akan menjatuhkan sanksi suspend ke driver selama kesalahan yang dibuat tidak fatal. Bagi kami, sebelum dilakukan suspend, akan ditelusuri dulu kesalahan yang dibuat sebagai pertimbangan,” katanya.

Di samping menerima pendaftaran secara offline, pendaftaran GobckAE juga bisa dilakukan secara online melalui nomor +62818623456 atau email di cs.gobackae@gmail.com.

“Silakan lampirkan persyaratannya ke nomor dan email yang sudah tersedia, setelah itu kami verifikasi kelengkapannya,” jelasnya. (*)

 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com