Content: / /

Denny Setyadi, Executive Assistant Manager Hotel Majapahit Surabaya

Hotel

18 Mei 2017
Denny Setyadi, Executive Assistant Manager Hotel Majapahit Surabaya

Denny Setyadi bersama istri dan anaknya.

Pada awal Mei 2017 Hotel Majapahit Surabaya telah menunjuk Denny Setyadi sebagai Executive Assistant Manager. Nama beliau sudah tidak asing lagi di kalangan hotelier tanah air. Lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata di Bandung ini mengawali karirnya sebagai Front Desk Agent (FDA) di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.
Pria yang sudah dua puluh tahun menggeluti karir di dunia perhotelan ini memliki hobi travelling, nonton bioskop dan membaca buku. Salah satu pengalaman yang tak terlupakan oleh ayah dengan satu anak ini adalah ketika dia bekerja di Muscat, Oman (Timur Tengah).
“Ternyata sebagai warga Indonesia kita juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan  hotel Bintang 5 bertaraf Internasional, apalagi diposisi managerial,” Kata Denny yang saat itu menjadi Front Office Manager.
Menurut Denny apabila ada kemauan, jangan pernah berhenti berusaha dan terus meng-upgrade diri kita.
Dijelaskan Hotel Majapahit Surabaya yang saat ini telah di-manage oleh AccorHotels adalah properti yang mewah dan penuh nilai sejarah. Beliau yakin di masa yang akan datang, Hotel Majapahit Surabaya  akan memimpin pangsa pasar  hotel bintang lima di Surabaya. Hal ini dimungkinkan  melalui marketing distribution bertaraf Internasional dari AccorHotels yang sudah terbukti kesuksesannya. Tidak hanya itu saja, dari segi promosi pun akan lebih variatif agar para tamu dapat mendapatkan kemudahan sesuai dengan kebutuhannya.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com