Content: / /

Crown Group Inves Rp 4 Triliun Untuk Waterfall Di Sydney

Properti

23 Maret 2017
Crown Group Inves Rp 4 Triliun Untuk Waterfall Di Sydney

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menjelaskan proyeknya di Sydney Australia.(made)

Crown Group memilih Surabaya untuk mengenalkan proyek terbarunya di Surabaya. Bukan tanpa alasan. Selain pemiliknya asal Surabaya, juga Surabaya dinilai pasar yang paling potensial.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan proyek terbarunya adalah hunian vertikal yang menampilkan fitur air terjun buatan manusia tertinggi di Australia, dengan investasi sekitar Rp 4 triliun.

Pengembang yang berbasis di Sydney Australia ini merupakan perusahaan properti yang sudah dikenal luas di Australia. Proyek yang dibangun sebelumnya selalu terjual habis. Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Crown Group, dan Surabaya adalah salah satu kota yang sangat potensial di samping Jakarta dan Bandung.

“Kami menargetkan dari transaksi nilai 1 trilliun rupiah di Indonesia, 20 hingga 30 persen berasal dari Surabaya,” katanya saat pengenalan Waterfall by Crown Group di JW Marriot yang dihadiri pengusaha-pengusaha Surabaya.

Waterfall by Crown Group terletak di berkembang di kawasan revitalisasi Green Square. Waterfall by Crown Group bertujuan untuk memberikan penghuninya lebih terkoneksi dengan alam melalui bahan-bahan alami, laguna yang tenang, pohon-pohon rimbun, daerah luar ruang untuk bersantai dan sesuai dengan namanya, menampilkan air terjun buatan manusia tertinggi di Australia.

Sesuai dengan namanya - Waterfall by Crown Group akan mencakup dinding air mengalir; menjulang setinggi 21 meter, atau sekitar tujuh lantai. Iwan menggambarkan walkway yang terinspirasi dari hutan bambu, balkon dan rooftop pribadi lounge atap pribadi dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari pemandangan yang luar biasa.

"Ini adalah keinginan setiap orang untuk menemukan tempat melarikan diri; a place of tranquility. Waterfall by Crown Group memberikan rasa sebuah ‘tempat’, di mana orang bisa merasa hubungan dengan alam dan lingkungan perkotaan sekaligus," tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, Crown Group menunjuk Prisca Edwards sebagai Head of Major Clients dan External Agencies untuk memimpin peluncuran proyek mendatang senilai Rp. 4 triliun di kawasan Waterloo

Menurut Iwan Waterfall merupakan proyek yang diilhami dari pengalaman priobadi dari kenangan masa kecilnya yang lahir di Surabaya dan dibesarkan di Surabaya.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com