Content: / /

Cari Furnitur Bahan Rotan, Datanglah ke Rungkut Asri No 16 Surabaya

Fashion

06 Maret 2017
Cari Furnitur Bahan Rotan, Datanglah ke Rungkut Asri No 16 Surabaya

Furnitur berbahan rotan yang dipamerkan di ruang display, Jl Rungkut Asri No 16, Surabaya

Kebutuhan perlengkapan rumah tangga seperti meja dan kursi yang ramah lingkungan saat ini sulit ditemukan. Produsen atau pabrikan lebih memilih material dari plastik atau bahan-bahan yang berdampak terhadap lingkungan. Atas dasar itu, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya, yang diinisiasi oleh Chilman Suadi bersama dengan Dr Ir Jamhadi, MBA (Dirut Tata Bumi Raya), menggalakkan kembali furnitur yang terbuat dari rotan.

Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang memproduksi furnitur berbahan rotan disediakan tempat display produk, untuk memamerkan dan menjual hasil produksi rotan mereka. Lokasinya terletak di Jl Raya Rungkut Asri no 16 Surabaya.

Berbagai macam produk dari turunan rotan tersedia di ruang pamer di Jl Rungkut Asri No 16. Berada di lantai 2, Anda bisa menemukan berbagai produk dari rotan, seperti kursi, meja, tempat tisu, tempat gelas, dan lain sebagainya.

Untuk kualitas, semua produk dari rotan yang didisplay di ruang pamer jangan diragukan lagi. Semuanya merupakan product hight quality, atau produk-produk kualitas ekspor.

Berapa harganya ?: Menurut Chilman yang jadi Wakil Ketua KADIN Surabaya, harga produk furnitur dari rotan yang dipamerkan bervariasi, mulai dari 2,750,000 rupiah untuk 1 set kursi dan meja, dan ada yang 3,650,000 rupiah untuk 1 set dengan model yang berbeda.

Kelebihan dari produk rotan tersebut, selain tahan lama juga ramah lingkungan. Nantinya, semua produk yang dipamerkan di ruang display di Rungkut Asri merupakan local content.

Jadi, jika Anda berminat melihat-lihat di ruang pamer tersebut, datanglah ke Jl Rungkut Asri No 16, Surabaya. Tamu-tamu dari KADIN Surabaya yang berasal dari luar negeri maupun domestik juga akan diarahkan untuk melihat-lihat ruang display, yang terintegrasi dengan secretariat Surabaya Creative City Forum (SCCF) tersebut.

Selain ruang display, di tempat tersebut juga direncanakan akan dibuka café, dengan produk-produk kopi Nusantara dan coklat, yang langsung didatangkan dari petani. Jadi, tunggu apa lagi, segera kunjungi Ruang Display UMKM Ramah Lingkungan di Jl Raya Rungkut Asri Surabaya. (ptms40@gmail.com)

 

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com