Content: / /

Bukber Menu Tradisional dan Timur Tengah Di Hotel Majapahit Surabaya

Kuliner

03 Juni 2017
Bukber Menu Tradisional dan Timur Tengah Di Hotel Majapahit Surabaya

Kampung Ramadhan Majapahit . Berbagai menu dengan nuansa tradisional dan Timur Tengah yang mengagoda selera ada di hotel bintang lima itu.(zainuddin).

Bagi yang suka menu tradisional dan Timur Tengah, sebaiknya bukber di Hotel Majapahit. Berbagai menu dengan nuansa tradisional dan Timur Tengah yang mengagoda selera ada di hotel bintang lima itu,

Seperti,  Tahu Campur, Sego Ampok Ayam Lodho, Ayam Bakar Taliwang, Ikan Goreng Saus Lemon, Tumis Sayuran Saus Mentega, Mie Goreng Ala Sarkies, Nasi Goreng Ikan Asin, Aneka Macam Sup, Aneka Rujak & Salad, Bermacam-macam Sate, Aneka Rebusan & Gorengan, dan takjil yang sangat bervariasi seperti : Kurma, Jajanan pasar, Bubur Madura, Wedang Ronde, Es Campur , Kolak, Aneka Pudding dan Irisan Buah Segar. Tak ketinggalan live cooking Shawarma dan Sate Nusantara yang menjadi andalan.

Pada bulan Ramadan 1438 Hijriyah, Hotel Majapahit  menggelar paket buka bersama bertemakan “Kampung Ramadhan Majapahit”. Sesuai dengan temanya, acara ini memang disuguhkan bagi para tamu maupun masyarakat umum yang ingin berbuka puasa dengan nuansa tradisional,.

“Kampoeng Ramadhan Majapahit mulai dibuka pada hari Selasa 30 Mei hingga tanggal 20 Juni 2017 setiap hari mulai pukul 17.30 – 21.30 WIB. Acara buka bersama ini bukan pertama kali diadakan di Hotel Majapahit. “Kata Sabrina Tami Marketing Communication Hotel Majapahit.

“Kampung Ramadhan Majapahit”. jelas Tami dibuka di Balai Adika Ballroom. Disulap menyerupai restaurant yang tak lepas dari nuansa megah dan sejarahnya. Selain itu, setiap hari juga ada hiburan live acoustic” kata Tami lagi. Dengan kapasitas hingga seratus delapan puluh orang, Hotel Majapahit juga masih mengakomodir permintaan buka puasa di area lain seperti roof garden, north garden, bahkan restoran. (zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com