Content: / /

Buka Bersama KADIN Dihadiri Mitra Pengusaha Asing dan Anak Yatim

Info Kadin

15 Juni 2017
Buka Bersama KADIN Dihadiri Mitra Pengusaha Asing dan Anak Yatim

Ketua KADIN Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA, memberikan sambutan dalam acara Buka Puasa Bersama di Nur Pacific Resto Surabaya

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama di Resto Nur Pacific, Jl Gubeng Surabaya. Buka Puasa bersama ini sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Surabaya.

Tidak kurang dari 100 anak yatim piatu dari Yayasan Al-Azhar, Yayasan Bina Yatim Mandiri An Nur dan Yayasan Hidayatullah, hadir dalam buka puasa bersama ini. Hadir pula sebagai undangan ialah mitra bisnis KADIN Surabaya dari luar negeri, serta pengurus dan pengusaha kawakan dari Jawa Timur.

Tampak pula dalam acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini ialah Wakil Ketua KADIN Jawa Timur, Deddy Suhajadi, dan banyak lagi. Dalam sambutannya, Ketua KADIN Surabaya, Dr Ir Jamhadi, MBA menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus KADIN Surabaya dan KADIN Jawa Timur yang ikut hadir di acara yang penuh berkah tersebut.

Jamhadi juga menyampaikan terima kasihnya kepada mitra kerjanya selama ini yang telah mendukung setiap kegiatan yang digelar oleh KADIN Surabaya. “Buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan kegiatan KADIN Surabaya yang digelar tiap bulan Ramadhan tiap tahunnya,” kata Jamhadi, yang juga Direktur Utama (Dirut) PT Tata Bumi Raya, salah satu kontraktor terbesar di Indonesia.

Dalam kegiatan kali ini, Jamhadi tidak lupa bersyukur terhadap pencapaiannya selama ini bersama KADIN Surabaya. Di bulan Ramdhan ini, menjadi bulan spesial bagi Jamhadi karena bisa berbagi dengan anak yatim piatu.

Tidak hanya itu, perhatian Jamhadi juga ditunjukkan kepada perkembangan harga Sembilan bahan pokok (sembako) di pasaran yang masih stabil dan tidak ada lonjakan harga.

“Kondisi sekarang luar biasa karena tidak terjadi kenaikan harga bahan pokok, bahkan cenderung turun. Pemerintah berhasil dalam menstabilkan harga, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,” ujar Jamhadi.

Di akhir sambutannya, dia berterima kasih kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang tak henti-hentinya berupaya untuk menjaga stok dan stabilitas harga komoditi di pasar. (Jun)

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com