Content: / /

Archipelago International Operasikan Hotel Kedua Di Madiun

Hotel

13 Januari 2018
Archipelago International Operasikan  Hotel Kedua Di Madiun

Peresmian favehotel Madiun 10 Januari 2018.(ist/zainuddin).

Setelah sukses mengoperasikan Aston Hotel, kini Archipelago International  membuka hotelnya yang kedua di kota Brem itu, yaitu favehotel Madiun yang menyediakan 60 Kamar Superior dengan konsep Fun, Fresh, and Friendly.

Winston Hanes, Director of Operations at Archipelago International  ketika meresmikan favehotel Madiun mengatakan, favehotel Madiun di Jawa Timur untuk mengakomodasi pertumbuhan wisatawan dikawasan madiun dan sekitarnya yang cukup pesat. Termasuk kebutuhan untuk ruang rapat dan kegiatan lainnya.

“Aston Madiun telah menjadi kisah sukses lainnya untuk manajemen perusahaan ini sejak perkenalan mereka ke wilayah ini 3 tahun lalu,” kata Winston Hanes.

Dijelaskan, Sebagaimana bisnis semakin melonjak di Surabaya, kebutuhan akomodasi hotel yang lebih baik semakin bertumbuh. Tim pengembangan Archipelago International telah memprediksi tren pertumbuhan pasar, kualitas pelayanan yang lebih baik, dan memperhitungkan pertambahan nilai kesuksesan untuk pemilik-pemilik hotel

Menurut Winston Hanes Aston Madiun dan favehotel Madiun, keduanya memiliki lokasi yang strategis, tepat di jalur utama menuju Surabaya. Kedua hotel ini menawarkan profesional bisnis dan wisatawan sebuah kualitas dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau.

Favehotel Madiun menyediakan 60 Kamar Superior dengan konsep Fun, Fresh, and Friendly. Didesain secara modern dengan ciri khas warna favehotel, kamar yang trendi, para tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi - cukup cepat untuk semua sarana digital, kamar mandi pribadi, sandal, perlengkapan kamar mandi, dan perlengkapan dalam kamar termasuk televisi layar datar, siaran TV kabel, mesin pembuat teh dan kopi, serta pelayanan pelanggan dengan penuh keramahan.(zainuddin).

Tinggalkan Komentar

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com