Content: / / Sejarah, Visi Dan Misi

Sejarah, Visi Dan Misi

SEKILAS TENTANG KADIN SURABAYA

Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Surabaya merupakan mitra dari Pemerintah Kota Surabaya khususnya di bidang Perdagangan dan Perindustrian. Keberadaan KADIN Surabaya berdasarkan UU No. 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang Dan Industri yang di dunia internasional disebut Chamber of Commers. Dalam UU No. 1 Tahun 1987 itu mengukuhkan KADIN sebagai wadah bagi para pengusaha Indonesia baik yang tidak bergabung maupun yang bergabung dalam organisasi pengusaha dan/atau organisasi perusahan di wilayah NKRI.

Dalam UU No.1 Tahun 1987 itu juga mengamanatkan KADIN sebagai wadah komunikasi dan konsultasi para pengusaha Indonesia dan antara para pengusaha dan pemerintah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, jasa, dan perindustrian.

Kegiatan kepengurusan KADIN Surabaya telah memberikan dukungan terwujudnya pembangunan ekonomi, investasi, perdagangan & industri yang meningkat di Surabaya. Dengan demikian kegiatan ini turut menumbuhkembangkan kegiatan ekonomi kerakyatan UMKM untuk mencapai peningkatan pendapatan per kapita dan kesejahteraan masyarakat Surabaya.

VISI

Menuju ekonomi Indonesia yang tangguh dan berkeadilan

MISI

- Mewujudkan revitalisasi KADIN menjadi solusi inisiator perubahan pola pikir dan tindakan dalam perencanaan, penataan dan pelaksanaan kebijakan strategis ekonomi yang lebih adil ;

- Menjadi motor pendorong agar daerah berperan lebih besar dalam penguatan dan pemerataan ekonomi nasional ;

- Mendorong pemanfaatan sebesar-besarnya investasi dalam negeri dan asing untuk kemakmuran dan keamanan bangsa dan negara.

www.kadinsurabaya.or.id adalah website resmi Kadin Surabaya

ketua Kadin Surabaya

Facebook

Office

Address:
Kompleks Ruko Manyar Megah Indah RMI Blok C-25 Jl. Ngagel Jaya Selatan
Surabaya 60284

Phone:
031-5043733, 5043569

Fax:
031-5026120

Email:
kadinsurabaya@yahoo.com